Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Main di Kandang, Persijap Muda Ditahan Imbang Persis Solo

persijap persis
Skuad muda Persijap saat foto bersama di Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap U-17 melakoni laga kandang dalam lanjutan kompetisi Piala Suratin melawan Persis Solo U-17 di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara, Rabu (10/8/2016) sore tadi. Dalam laga ini, Laskar Kalinyamat muda ditahan imbang oleh Persis Solo muda dengan skor 1-1.

Permainan Persijap muda dalam laga ini sebenarnya cukup baik. Tim kebanggaan warga Jepara ini sempat unggul di terlebih dahulu hingga pertengahan laga. Namun, di babak kedua, gawang Persijap U-17 dapat dibobol oleh pemain lawan hingga skor bertahan 1-1 hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

CEO Persijap M Said Basalamah menyatakan sedikit kecewa dengan hasil imbang tersebut. Sebab, laga digelar dihadapan pendukung sendiri. Meski begitu, pihaknya tetap mengapresiasi kerja keras para pemain muda Persijap tersebut.

“Sejumlah peluang didapatkan namun belum mampu dimaksimalkan. Saya apresiasi kerja keras pemain, tetapi sejumlah kekurangan harus dievaluasi dan diperbaiki,” ujar Basalamah.

Menurutnya, pekerjaan rumah yang sangat besar harus dihadapi Persijap. Sebab, setelah tim senior menelan kekalahan di laga kandang, di tim junior juga belum mampu tampil maksimal dan menaklukkan lawan-lawannya. Ia bakal mengintruksikan kepada tim pelatih agar lebih bekerja keras dalam menggenjot latihan dan mematangkan strategi yang jitu.

Ia menambahkan, dalam catatan sejarah kompetisi Piala Suratin, tim Persijap cukup baik. Sebab, beberapa kali menjadi tim kuat dalam kompetisi usia 17 tahun tersebut. Sehingga, beban berat tentu saja harus diemban tim junior yang ada saat ini agar mengembalikan kejayaan Persijap junior di ajang Piala Suratin.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...