Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Main Tandang, Persipur Muda Mampu Curi Poin Penuh

f-persipur-e-
Pemain Persipur Muda saat menjalani sesi latihan beberapa waktu lalu untuk mempersiapkan diri dalam kompetisi Liga Suratin (MuriaNewsCom)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Peluang tim Persipur muda (U-17) untuk lolos pada babak selanjutnya cukup terbuka. Hal ini menyusul torehan tiga angka yang didapat Persipur saat berlaga melawan PSD Demak, Rabu (10/8/2016).

Dalam laga yang dimainkan di Stadion Pancasila Demak, skuad muda Laskar Petir berhasil unggul tipis 1-0. Satu-satunya gol kemenangan Persipur dicetak stikernya David Ilham menit ke-70.

Manajer Persipur U-17 Budi Susilo mengaku puas dengan torehan tiga angka ini. Sebab, pada pertandingan sebelumnya di kandang sendiri, Persipur hanya bisa main seri 1-1 saat menjamu ISP Purworejo.

“Saat main dikandang kita target tiga angka tetapi hanya dapat satu. Sekarang main tandang targetnya seri malah bisa menang. Saya senang dengan hasil ini,” katanya.

Budi meminta, kemenangan yang didapat jangan sampai membuat pemainnya puas. Sebab, Minggu (14/8/2016) mendatang, Persipur akan melakoni laga berat melawan tim kuat PSCS Cilacap.

“Pertandingan hari Minggu berat sekali. Selain timnya kuat, kita mainnya di Cilacap atau kandang lawan. Jadi, setelah dari Demak, kita harus fokus menyongsong laga dengan PSCS,” imbuhnya.

Sementara itu, Pelatih Persipur Hartoyo menambahkan, penampilan anak asuhnya dalam laga melawan PSD Demak dinilai meningkat dibandingkan saat laga perdana melawan ISP. Meski demikian, kemenangan tadi didapat dengan susah payah.

“Anak-anak mainnya sudah tambah bagus tadi. Tetapi, lawan kita PSD ternyata juga bagus penampilannya. Kita beruntung bisa dapat gol di menit-menit akhir,” katanya.

 Editor : Kholistiono

Comments
Loading...