Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Saiful Arifin Bantah Dirinya Berpasangan dengan Sri Susahid pada Pilkada Pati 2017

 Poster kampanye hitam Sri Susahid dan Saiful Arifin yang terpasang di kawasan Perumahan Kutoharjo, Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Poster kampanye hitam Sri Susahid dan Saiful Arifin yang terpasang di kawasan Perumahan Kutoharjo, Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Pilkada Pati yang berlangsung pada 15 Februari 2017 mendatang, sudah mulai memanas. Beberapa kampanye hitam mencuat, kendati pasangan calon bupati dan wakilnya masih belum ditetapkan.

Pada Rabu (10/8/2016), warga Pati dikagetkan dengan poster berukuran 50×75 cm yang bergambarkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pati 2017-2022 atas nama Sri Susahid dan Saiful Arifin. Poster itu terpasang di sejumlah ruas jalan di depan RSUD Soewondo, Perumahan Kutoharjo, hingga Kajar, Trangkil.

Menanggapi hal itu, Saiful Arifin menyebut pemasangan poster tersebut perbuatan orang ngawur. Arifin sendiri membantah memasang poster yang sudah menjadi perhatian publik tersebut. “Kami tidak pernah memasang poster itu. Kami tidak membenarkan pasangan itu. Sebetulnya, itu adalah gambar pasangan Haryanto-Saiful Arifin dan sengaja diedit untuk menyebarkan kampanye hitam,” ujar Arifin.

Ditanya soal upaya hukum, Arifin sampai saat ini masih terkesan cuek dan tidak menanggapi dengan serius. Menurutnya, kampanye hitam sudah menjadi hal biasa pada pilkada.

Hanya saja, ia menyayangkan sikap orang-orang tak bertanggung jawab dan tidak mau berkompetisi dengan sehat. “Kalau mau berkompetisi, dengan cara yang sehat-sehat sajalah. Bukan dengan cara yang tidak benar,” ucapnya.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...