Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Akhirnya, Jabatan Direktur PD BPR Blora Pun Terisi

pdam
Bupati Blora Djoko Nugroho melakukan pelantikan kepada Direktur Utama dan Pemasaran Perusahaan Daerah (PD) BPR Blora yang baru. (Humas Protokol Blora)

 

MuriaNewsCom, Blora – Kini kekosongan jabatan Direktur Utama dan Pemasaran Perusahaan Daerah (PD) BPR Blora, telah terisi.

Bupati Djoko Nugroho melakukan pelantikan jabatan Direktur Utama dan Pemasaran PD BPR Blora, di ruang rapat Bupati Kabupaten Blora, Rabu (10/8/2016).  Jabatan diisi oleh Arif Samsu Huda.

Arif, sebelumnya Pejabat Sementara pengisi kekosongan jabatan Direktur Utama, karena masa kerja yang sudah habis. Arif juga mengganti Widi Jauharudin yang sebelumnya jadi Direktur Umum dan Pemasaran.

Dari sekitar belasan kandidat yang mendaftar sebagai Direktur Utama PD BPR Blora, akhirnya terpilih satu orang. Setelah sebelumnya melalui beberapa tahapan tes, di antaranya tes administrasi dan kelengkapan, tertulis, wawancara, psikotes , dan pemaparan yang dilakukan pihak ketiga yaitu PT UKI Semarang.

Dalam acara pelantikan tersebut bupati sedikit memberikan masukan pada perusahaan-perusahaan daerah agar bisa maksimal melayani masyarakat.

“Perusahaan Daerah juga harus bisa membantu masyarakat. Untuk PDAM harus meningkatkan kualitas air yang disuplai ke masyarakat, berikut juga sistem pengaliran air yang bagus. Karena PDAM sendiri sudah banyak menerima bantuan dari pemerintah , tapi sampai sekarang belum ada perubahan yang signifikan.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...