Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kronologi Polisi Soal Perempuan Tewas Terlindas Truk di Kudus

laka 2 e
ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Kudus – Kecelakaan lalu lintas berakibat satu orang tewas terjadi di Jalan Kudus-Pati, Desa Gondoharum, Kudus, Rabu (10/8/2016).

Kecelakaan melibatkan sepeda motor K 6521 HR dengan truk gandeng S 9450 UW. (Sebelumnya ditulis  S 8450 OW).

Kanit Laka Lantas Polres Kudus Iptu Hartono menjelaskan kronologi kejadian setelah sebelumnya polisi melakukan pemeriksaan di lokasi.

“Telah terjadi laka lantas pd hari Rabu tgl 10-08-2016 pukul 07.15 wib di jl.kudus-pati trt ds.gondoharum 2/3 jekulo kudus. Antara: spm hnd beat K 6521 HR dg Kbm truck gandeng   S 9450 UW,” kata Hartono melalui pesan pendek ke MuriaNewsCom.

Identitas para pengendara adalah, pengendara sepeda motor Yunifah (26) warga Desa Gondoharum 4/1, Jekulo, Kudus. Yunifah tidak mengalami luka.

Kedua, pembonceng sepeda motor Nur Khayati (26) warga Desa Tanjungrejo 1/8, Jekulo, Kudus. Nur luka pada kaki kanan patah, perut. Nur tewas setelah sebelumnya dilarikan  ke RS Mardi Rahayu Kudus.

Sedangkan, pengemudi truk adalah Heriyanto (40) warga Jalan Jati Gg X 1/14 Sukorejo, Blitar, Jawa Timur. Heriyanto tidak luka.

Kronologinya adalah, sepeda motor dan truk berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Posisi sepeda motor di belakang sebelum kecelakaan.

Sesampainya di lokasi, motor Beat berjalan mendahului sepeda motor tak dikenal yang ada di samping kiri truk. Kemudian terjadi serempetan antara Honda Beat korban dengan sepeda motor tak dikenal itu.

Honda Beat pun terjatuh ke kanan dan terlindas ban truk gandeng bagian gandengan belakang. Pembonceng sepeda motor itu pun mengalami luka serius, hingga akhirnya meninggal dunia.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Perempuan Tewas Terlindas Truk di Kudus 

 

Comments
Loading...