Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Khusyuknya Pengajian Ahbabul Musthofa di Kudus

sukun ngaji 1
Suasana pengajian Ahbabul Musthofa yang dilangsungkan di Masjid Agung Kudus, Selasa (9/8/2016) . (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Pengajian Ahbabul Musthofa yang dilangsungkan di Masjid Agung Kudus, Selasa (9/8/2016)  malam berlangsung khusyuk. Ratusan jemaah datang hanya untuk melantunkan selawat bersama, di kegiatan yang didukung PR Sukun tersebut.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 21.00 WIB itu, semakin malam semakin ramai. Terlihat masih banyaknya jemaah yang datang. Hingga akhirnya lokasi di bagian depan masjid penuh sesak.

Dalam pengajian rutin yang diasuh oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf langsung itu, memang mengundang banyak Jemaah.

Mereka tidak hanya di Kudus, melainkan di luar daerah yang ingin menikmati simtudurror tersebut.

Ahmad Hasan, peserta pengajian asal Kecamatan Kota, menegaskan kalau dia berusaha untuk tidak absen tiap pengajian dihelat. Sebab, dia merasa tentram dan lebih nyaman.

“Rasanya senang sekali dengan pengajian. Apalagi alunan musik rebana dan selawatan yang dibawakan bagus, sehingga makin membuat tenteram,” katanya.

Dia mengaku datang bersama dengan teman mengenakan. Kedatangan teman membuatnya lebih bersemangat mengikuti pengajian.

Dalam pengajian turut hadir Habis Hulmy, Habib Abu Bakar Baagil, Habib Umar asal Purwokerto dan KH Achmad Asnawi asal Kudus.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...