Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jokowi Batal ke Pati, Pengamanan Masih Disiagakan Penuh

 Persiapan pengamanan Presiden dari TNI yang dilakukan di Alun-alun Pati, Selasa (9/8/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Persiapan pengamanan Presiden dari TNI yang dilakukan di Alun-alun Pati, Selasa (9/8/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Presiden Joko Widodo dikabarkan membatalkan kunjungannya di sejumlah tempat di Kabupaten Pati yang dijadwalkan hari ini,Rabu (10/8/2016). Hal itu diamini Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma. “Informasi yang kami terima untuk sementara memang demikian. Beliau akan langsung menuju Jakarta, setelah dari Semarang,” kata Andri.

Namun, sebelum ada perintah lebih lanjut, pihaknya akan terus melakukan pengamanan penuh. Penyiapan pengamanan pun diakui tidak berubah dari yang disiagakan sebelumnya.

Senada dengan Andri, Sekda Kabupaten Pati Desmon Hastiono juga mendapatkan kabar serupa. Dia mengaku mendapatkan informasi pembatalan kunjungan Presiden Jokowi ke Pati.

Hanya saja, pihaknya belum menerima informasi resmi atau tertulis dari protokol kepresidenan yang biasanya diberikan Sekda Provinsi Jawa Tengah. “Saya mendapatkan kabar adanya pembatalan, tapi pemberitahuan secara resmi sampai saat ini belum ada,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...