Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Presiden Jokowi Batalkan Kunjungannya ke Pati

 Sejumlah pasukan keamanan tengah siaga di kawasan Alun-alun Pati, Selasa (9/8/2016) pagi. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Sejumlah pasukan keamanan tengah siaga di kawasan Alun-alun Pati, Selasa (9/8/2016) pagi. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

 

MuriaNewsCom, Pati – Presiden Joko Widodo disebut membatalkan kunjungannya ke Kabupaten Pati. Kabar itu muncul dari salah satu petugas protokoler kepresidenan saat bertandang di Ponpes Mathaliul Falah, Selasa (9/8/2016).

Padahal, geladi bersih pengamanan sudah dilakukan di sepanjang jalan yang akan dilalui Jokowi sekitar pukul 09.30 WIB. Ribuan personel dari kepolisian, TNI dan pasukan khusus sudah disiagakan di Pati.

Mereka melakukan gelar pasukan di kawasan Alun-alun Pati sekitar pukul 08.00 WIB. Semua persiapan keamanan sudah siaga untuk mengamankan kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Sebelumnya, Jokowi dijadwalkan akan berkunjung dan meresmikan pabrik pengolahan ikan PT Dua Putra Makmur di Jalan Pati-Juwana, Pusat Pelelangan Ikan (PPI) Bajomulyo II Juwana, dan Ponpes Mathali’ul Falah, Kajen, Margoyoso.

Dari pantauan MuriaNewsCom di lapangan, ketiga tempat itu sudah mempersiapkan untuk menyambut kedatangan Jokowi. Di PT Dua Putra, misalnya. Panggung, sarana dan prasarana lainnya sudah dipersiapkan.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...