Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ibu-Ibu di Blora Ngotot Rebutan Kerupuk

kerupuk
Ibu-ibu meramaikan lomba makan kerupuk di Blora. (Humas Setda Pemkab Blora)

 

MuriaNewsCom, Blora – Ibu-ibu di Kabupaten Blora mendadak ramai. Mereka berebut kerupuk di halaman kantor Setda Kabupaten Blora, Selasa (9/8/2016).

Ya, mereka ikut lomba 17-an dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI. “Ayo ibu-ibu, tambah seru,” kata Pelaksana Tugas  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blora Sutikno Slamet.

Selain lomba makan kerupuk, digelar juga lomba ngokop koin semangka, serta berbagai lomba lain. Mereka tampak menikmati kegiatan dengan riang.

Pemerintah Kabupaten Blora memang mengajak masyarakat memperingati HUT ke-71 RI. Termasuk juga, sebelumnya telah digencarkan kegiatan bersih lingkungan.

“Mari seluruh masyarakat Blora, kantor, dinas, instansi dan BUMN, BUMD untuk berlomba-lomba membersihkan lingkungannya guna menyemarakkan HUT RI ke 71,” kata Bupati Blora Djoko Nugroho.

Bupati juga meminta agar mengecat pagar membersihkan taman, memasang umbul-umbul dan membuat pernik lampion dan menghiasi gapura.

Sutikno menyampaikan pula kepada masyarakat umum memasang umbul-umbul mulai tanggal 1 Agustus 2016 hingga akhir bulan.

Setda telah mengedarkan surat ke jajaran SKPD, Camat dan Lurah/Kades agar menginstruksikan kepada seluruh warganya untuk menyambut Proklamasi Kemerdekaan RI ke 71 dengan bersih-bersih dan menghias lingkungan.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Comments
Loading...