Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemburu Klakson Telolet juga Mewabah di Rembang

 Azka bersama adiknya saat berburu klakson telolet di parkiran bus (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Azka bersama adiknya saat berburu klakson telolet di parkiran bus (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Hobi untuk memburu klakson telolet ternyata juga mewabah ke sebagian anak-anak di Rembang. Bahkan, untuk bisa memburu klakson telolet, mereka rela datang ke parkiran khusus bus di Rembang.

Seperti halnya M. Azka (15) warga Perumahan Indah Mondoteko Rembang ini rela mendatangi salah satu parkiran mobil pariwisata yang ada di Jalan Pemuda Rembang. Dirinya mengajak serta adiknya Azun (4) yang masih duduk di bangku PAUD.

“Tak jarang saya kalau sore datang ke parkiran bus ini. Karena memang seneng denger klakson telolet. Tak hanya saya saja, biasanya kami juga bersama teman-teman datang ke parkiran ini untuk mendengarkan klakson,” katanya.

Tak hanya ke parkiran, dirinya bersama teman-temannya juga sering menunggu di pinggir jalan untuk merekam bus yang lewat dan membunyikan klakson telolet. “Kadang kami ramai-ramai di pinggir jalan untuk merekam klakson telolet,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Vavian (9). Bocah kelas IV SD tersebut juga mengaku sering ke parkiran bus untuk bisa mendapatkan rekaman telolet. Bahkan, dirinya juga ingin nantinya bisa punya bus sendiri, sehingga bisa puas menghidupkan klakson telolet.“Kalau punya sendiri nantikan bisa sesukanya menghidupkan klakson dan bunyinya bisa divariasi,” katanya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...