Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Calon Bidan Muda Dapat Pesan Khusus dari Wabup Blora

wisuda
Wakil Bupati Blora Arief Rohman saat berbicara di depan wisudawati. (Humas Setda Pemkab Blora)

 

MuriaNewsCom, Blora – Wakil Bupati Blora Arief Rohman menghadiri wisuda 58 orang di Akademi Kebidanan Wira Husada Nusantara di Pendapa Rumah Dinas Bupati Blora.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Wira Husada Nusantara Prof. Dr. Ir Waego Hadi Nugroho, Senat Akbid Wira Husada Nusantara, serta keluarga wisudawati.

Arief dalam sambutannya menyampaikan bahwa profesi bidan adalah profesi yang mulia. Oleh karena itu diharapkan wisudawati dapat menjalankan profesinya secara profesional. “Selalu memberikan senyuman dan ramah saat bekerja,” kata Arief.

Wakil bupati juga berharap agar para wisudawati kelak dapat membantu Pemerintah Kabupaten Blora dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dalam bidang kesehatan.

Nugroho dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran wakil bupati. Juga menyampaikan kepada wisudawati untuk memanfaatkan ilmu yang dimiliki sebaik mungkin. “Agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Comments
Loading...