Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jenderal, Pengusaha dan Tokoh Besar Diminta Turun Lapangan Bangun Pati

 Firman Subagyo (berbaju putih), Ketua IKKP ikut meresmikan Pati Expo di Pasar Pragola usai melantik pengurus IKKP. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Firman Subagyo (berbaju putih), Ketua IKKP ikut meresmikan Pati Expo di Pasar Pragola usai melantik pengurus IKKP. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Ketua Ikatan Keluarga Kabupaten Pati (IKKP) Firman Subagyo yang merupakan Anggota DPR RI meminta tokoh besar asal Pati seperti jenderal, pengusaha, dan sebagainya untuk turun lapangan membangun Pati. Hal itu dikatakan Firman dalam pelantikan pengurus IKKP di Pasar Pragola, Sabtu (6/8/2016) malam.

Dalam kepengurusan IKKP sendiri juga melibatkan sejumlah orang penting, seperti Mantan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Ja’far, Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso, Mantan Wakapolri Komjen Pol Oegroseno, Laksdya TNI (Purn) Budiman Djoko Said, dan Mayjen TNI Agung Risdhianto.

Ada pula Mayjen TNI Bachtiar, Mayjen TNI (Purn) Haris Soedarno, Mayjen TNI (Purn) R Moeseno, Brigjen Pol Bambang Ghiri Arianto dan sederet tokoh Pati lainnya. “IKKP lahir dari kesadaran bahwa para anggotanya lahir dan dibesarkan di Bumi Mina Tani, memacu semangat untuk mewujudkan Pati sebagai pilar penting pembangunan nasional,” kata Firman.

Dengan semangat guyub-rukun dilandasi kesadaran dan ikatan sosial yang kuat, kata Firman, IKKP mengajak untuk kompak membangun Pati, membangun daerah, memberikan sumbangsih, dilandasi ketulusan untuk bersama-sama memajukan dan melanjutkan pembangunan di segala sektor untuk mewujudkan Bumi Mina Tani menjadi gemah ripah loh jinawi.

Pati yang aman, tentram, makmur, cerdas, serta menjadi percontohan bagi daerah-daerah lain disebut mustahil terwujud tanpa adanya semangat kebersamaan, guyub-rukun, ketulusan, kerja keras, serta peran serta berikut dukungan dari segenap elemen warga Pati. “IKKP mengajak kita semua memperkuat kekompakan tersebut, mewujudkan cita-cita bersama,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...