Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

2 Anak Cukup Gencar Disuarakan di Blora

HARGANAS
Bupati Blora Djoko Nugroho saat menyampaikan pesannya untuk menggencarkan program KB. (Humas Setda Pemkab Blora)

 

MuriaNewsCom, Blora – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora gencar menyuarakan program Keluarga Berencana (KB) “Dua Anak Cukup.”

Seperti yang disampaikan Bupati Blora Djoko Nugroho pada perhelatan resepsi peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-24 di pendapa rumah dinas Bupati Blora, beberapa waktu lalu.

“Harganas sebagai evaluasi terhadap keluarga kita,” kata Bupati Djoko dikutip dari www.blorakab.go.id.

Harganas lanjutnya merupakan momentum untuk membangun revolusi mental yang dimulai dalam lingkungan keluarga, karena menurutnya karakter seseorang sangat dipengaruhi kondisi lingkungan keluarga.

Kampanye Keluarga Berencana “Dua anak cukup” perlu dukungan tidak hanya pemangku kepentingan namun organisasi masyarakat, organisasi wanita dan tokoh agama juga dilibatkan.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan Keluarga Berencana (BPMPKB) Blora, Winarno mengatakan bahwa dalam mewujudkan keluarga bahagia sejahtera perlu peran serta seluruh pemangku kepentingan dan elemen masyarakat.

“Muslimat NU, Aisyah, PKK, Dharma Wanita kami harapkan turut berperan aktif mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Comments
Loading...