Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Melalui Pelatihan Komputer, Diharapkan Jumlah Pengunjung Perpustakaan Rembang Meningkat

 Peserta sedang mengikuti pelatihan komputer di Perspustakaan Umum Rembang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Peserta sedang mengikuti pelatihan komputer di Perspustakaan Umum Rembang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Pelatihan komputer yang digelar di Perpustakaan Umum Rembang diharapkan tidak hanya bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia saja, namun juga dapat meningkatkan jumlah kunjungan masyarakat ke perpustakaan.

Kasi Perpustakaan Umum Rembang Yazid Aris mengatakan, pelatihan komputer tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan untuk menarik pengunjung. “Para peserta latihan nantinya bisa berkunjung ke perpustakaan ini sembari membaca, membuka referensi komputer dan lainnya,” kata Aris.

Diharapkan peserta juga tidak hanya berkunjung ke perpustakaan pada saat ada pelatihan saja, namun, di luar itu juga bisa menyempatkan diri untuk membaca dan memanfaatkan fasilitas yang tersedia di perpustakaan. “Kami harap peserta latihan ini bisa aktif mengunjungi perpustakaan. Sebab di tempat ini juga ada sekitar 28 ribu jenis buku. Baik mulai dari fiksi, umum, sejarah dan lainnya. Saat ini, setiap harinya pengunjung ada sekitar 25-35 orang,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...