Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mi Bikini Dicari di Kudus  

mi bikini
Petugas Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Kabar adanya Mi Bikini, membuat Pemkab Kudus ambil tindakan. Pemkab Kudus, melakuakan sidak ke pasar tradisional hingga modern. Sidak dilakukan Senin (8/8/2016).

Kasi Perlindungan Konsumen pada Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Kudus Nuratri Sulistiyani, mengatakan, pihaknya melakukan sidak, pukul 09.30 WIB.

“Tidak ditemukan adanya Mi Bikini. Itu hanya ada di pasar on ine saja. Buktinya dari sidak yang kami lakukan, tidak ditemukan satu pun,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Pantauan di lapangan, pemkab melakukan sidak di dua titik saja. Yakni di Pasar Bitingan dan juga Indomaret depan UMK. Dari lokasi itu, petugas tidak menemukan adanya Mi Bikini.

Menurutnya, meski hanya dua titik, namun kerja  sama dengan pedagang dan petugas pasar juga dilakukan. Tujuannya, jika menjumpai adanya penjual yang menjajakan Mi Bikini, agar segera melaporkannya.

“Hingga kini dipastikan masih aman. Namun kami masih mewaspadai, sehingga orang tua atau warga juga dapat memberikan informasi,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Comments
Loading...