Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jepara Otomotif Association (JOA) Kampanyekan Berkendara Aman

jac
Anggota JOA foto bersama dengan perwakilan Polres Jepara. (Dok JOA)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Komunitas Jepara Otomotif Association (JOA) menyelenggarakan acara halalbihalal seluruh klub atau komunitas mobil di wilayah setempat.

Pada kesempatan itu diisi dengan kegiatan kampanye safety driving “Bersatu Menuju Indonesia Tertib Keselamatan No 1”. Adapun kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama JOA dengan Satlantas Polres Jepara yang berlokasi di area parkir wisata Pantai Tirta Samudra Bandengan Jepara, Minggu (7/8/2016).

Munadhirin selaku ketua panitia Halalbialal JOA di rilis persnya, even terasa meriah. Banyak peserta klub yang hadir bersama anggota keluarga.

Sekitar 19 klub mobil hadir meliputi HBC, ERCI, AXIC, GCF, TKCI, Timor-er, Teruci, J-SOC, COI, Panther Mania, KLIK, Maxxio Gravick, DMR, KMG, Blacklist, Jeryco, TKSCI, JE-JAC dan KCJP.

Pada kesempatan ini Ahmad Kholid, ketua umum JOA menyampaikan bahwa, dengan kebersamaan, kekompakan dan kepercayaan yang sama, ketertiban akan terwujud dengan sendirinya.

“JOA diharapkan mampu – mau dan bermanfaat bagi masyarakat di Jepara sesuai dengan program kerja yang disusun bersama seluruh klub / komunitas mobil di Jepara,” kata Kholid.

Editor : Akrom Hazami

 

 

 

Comments
Loading...