Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

The Overtunes Buat Siswa Smansa Purwodadi Histeris

grobogan-the overtune (e)
Penampilan grup band The Overtunes di halaman Smansa Purwodadi, bikin puas penggemarnya dengan lagu-lagu hits mereka. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Siswa SMAN 1 (Smansa) 1 Purwodadi sedang merasa gembira. Pasalnya, akhir pekan mereka menjadi semarak karena dihibur oleh band The Overtunes, yang hadir di sekolah mereka.

Suasana pentas The Overtunes malam itu, memang benar-benar mampu membuat seluruh pengunjung yang kebanyakan siswa Smasa, menjadi histeris. Para penonton terlihat cukup histeris, begitu tiga personel ganteng The Overtunes menyapa penggemarnya, sesaat setelah berada di atas panggung.

Banyak di antara penonton ini langsung berteriak memanggil nama personel grup band yang digawangi tiga bersaudara tersebut. Yakni Mikha Angelo, Reuben Nathanel, dan Mada Emmanuele.

Lebih dari satu jam lamanya The Overtunes berada dipanggung untuk menghibur tamu undangan dan penggemarnya. Sekitar 10 lagu yang dibawakan grup band yang punya salah satu tembang hit ”Sayap Pelindungmu” tersebut.

Kepala Smansa Purwodadi Amin Hidayat mengaku puas dengan pagelaran musik yang disuguhkan malam itu. Terlebih, pelaksanaannya bisa berjalan tertib sejak awal hingga pentas musik berakhir.

Menurutnya, dihadirkannya grup band The Overtunes itu dalam rangka memeriahkan HUT ke-55 Smansa Purwodadi. Penampilan salah satu grup band yang lagi jadi idola kawula muda itu sengaja ditempatkan pada puncak acara HUT Smansa tahun 2016.

”Jadi, dalam rangka memperingati HUT Smansa kita bikin acara puncak berupa pentas musik. Bintang tamunya, kita datangkan band ibukota The Overtunes. Ini, merupakan ide dari anak-anak,” katanya.

Menurutnya, dalam rangka dies natalis ini pihaknya melakukan banyak kegiatan lainnnya. Seperti, olimpiade sains dan bahasa Inggris dan bakti sosial. Kemudian, ada pula acara bazar makanan bikinan para siswa yang dilangsungkan dihalaman depan sekolah.

Editor: Merie

Comments
Loading...