Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persipur Muda Berbagi Angka

Pemain Persipur muda melawan ISP. (MuriaNewsCom /DaniAgus)
Pemain Persipur muda melawan ISP.(MuriaNewsCom /DaniAgus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Target yang dibebankan pada Persipur U-17 untuk mendulang tiga angka, gagal terwujud.

Bertanding di kandang sendiri, skuad Laskar Petir muda hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan ISP Purworejo, Minggu (7/8/2016).

Dalam laga yang disaksikan sekitar 700 penonton itu, Persipur sebenarnya mampu unggul lebuh dulu melalui gol yang dilesakkan Alfin Adam melalui tendangan bebas menit 62.

Meski tertinggal, tim tamu justru bisa memberikan perlawanan sengit. Bahkan, sedikitnya ada dua tendangan pemain ISP yang sempat membentur mistar gawang Persipur.

Puncaknya, tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menit ke 74. Berawal dari serangan balik, striker Ega Riszki berhasil membobol gawang tuan rumah.

Manajer Persipur U-17 Budi Susilo menilai jika pemainnya masih terlihat belum bisa bermain efektif. Beberapa kali peluang yang didapat gagal dikonversi jadi gol.

“Ini adalah pertandingan perdana jadi wajar anak-anak masih canggung. Meski gagal dapat poin penuh namun hasil imbang ini sudah bagus,” katanya.

Budi berharap, dalam dua laga selanjutnya di ajang liga Suratin, penampilan timnya sudah berbeda. Yakni, kala bertandang melawan PSD Demak dan PSCS Cilacap.

Sementara itu, Asisten Manajer ISP Purworejo Edy Rusyanto mengaku cukup lega bisa memetik hasil imbang dikandang kandang lawan.

“Target kita untuk mendapatkan poin dikandang Persipur berhasil didapat. Sebenarnya, kita tadi punya banyak peluang untuk menghasilkan gol,” cetusnya.

Editor :Akrom Hazami 

 

Comments
Loading...