Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Patifosi Ingin Kemenangan Persipa Atas Persik Kendal Jadi Kado HUT Pati

 

 Suporter Persipa, Patifosi saat mendukung kesebelasan kebanggaannya di Stadion Joyokusumo Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Suporter Persipa, Patifosi saat mendukung kesebelasan kebanggaannya di Stadion Joyokusumo Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Suporter sepak bola Persipa Pati, Patifosi ingin Persipa bisa memenangkan pertandingan melawan Persik Kendal di Stadion Utama Kebondalem, Kendal, Minggu (6/8/2016) besok.

Bukan tanpa alasan, Patifosi ingin Tim Persipa memberikan kemenangan itu sebagai kado terbaik untuk Hari Jadi Pati ke-693. Kebetulan, pertandindan Laskar Saridin dan Laskar Bahurekso tersebut bertepatan dengan upacara Hari Jadi Kabupaten Pati.

“Kami berharap agar para pemain Persipa bisa bermain optimal, sehingga kemenangan itu menjadi kado terindah buat Kabupaten Pati. Kalau memang berat, tak perlu menang. Tapi, setidaknya bisa menahan imbang ruan rumah,” ujar Founder Patifosi Semarang (Parang) Angga Saputra kepada MuriaNewsCom, Sabtu (6/8/2016).

Karena itu, puluhan Patifosi rencananya akan terus mendukung Persipa dengan melakukan “invasi” atau tour menuju Stadion Kebondalem Kendal. “Kemarin saat bermain di Stadion Joyokusumo, Persik Kendal berhasil menahan imbang Persipa. Kami berharap, Persipa bisa menang atau setidaknya bisa menahan imbang juga,” harap Angga.

Suporter Patifosi Pati dijadwalkan akan berangkat ke Kendal, kemudian ditunggu Patifosi Rantauan Semarang untuk menggelar aksi konvoi bersama di Kendal. Namun, pihaknya belum bisa memastikan jadwal konvoi untuk mendukung Persipa tersebut.

Persipa saat ini memang sudah berada di titik aman. Menang atau kalah, Persipa ditetapkan sebagai runner up untuk melaju pada semifinal. Hal ini yang membuat Asisten Manajer Persipa, Didik Supadi berpesan kepada pemain untuk tetap bermain secara cantik tanpa kartu kuning.

Dengan begitu, kondisi pemain yang fit dan bebas dari akumulasi kartu kuning bisa bermain secara sempurna bersama pemain pilar di babak semifinal. “Pertandingan Persipa dan Persik Kendal bukan sebuah penentuan. Namun, kami berharap agar Persipa bisa bermain lebih rapi dan cantik,” tutup Didik.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...