Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Main di Kandang, PSIR Ditahan Imbang PPSM 1-1

Tim PSIR vs PPSM berlaga di Stadion Krida Rembang pada ISC seri B (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Tim PSIR vs PPSM berlaga di Stadion Krida Rembang pada ISC seri B (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – PSIR menjamu PPSM Magelang pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B di Stadion Krida Rembang pada Sabtu (6/8/2016) sore. Dalam pertandingan ini, tim tuan rumah ditahan imbang tim tamu.

PSIR sempat unggul di babak pertama lewat gol yang tercipta pada menit 40’ yang dicetak Edi Santoso (25) yang memanfaatkan kemelut di depan gawang PPSM Magelang. Sontekan cantik Edi mampu membobol gawang PPSM. Skor 1-0 untuk keunggulan PSIR di babak pertama.

Tertinggal  1-0 atas PSIR, kemudian PPSM mencoba bangkit. Usai turun minum, PPSM mencoba bermain lebih agresif dan meningkatkan tempo. Serangan demi serangan yang dilakukan akhirnya membuahkan hasil.

PPSM mampu menyamakan skor pada menit ke-53 melalui skor yang diciptakan Iwan Heri Wahyudi (87). Gol ini bermula dari serangan balik yang dilakukan pemain PPSM, yang akhirnya dapat dikonversikan menjadi gol.

Pelatih PPSM Siswanto mengatakan, jika anak asuhnya belum bisa bermain maksimal di babak pertama lantaran cuaca yang kurang mendukung.”Kita akui babak pertama sangat panas. Sehingga permainan agak sedikit melambat,” katanya.

Sementara itu, Pelatih PSIR Haryanto mengaku cukup puas dengan permainan anak asuknya meski tak mampu mempertahankan poin penuh. “Kita pas tandang ke Magelang juga imbang 1-1, kita di kandang juga imbang 1-1,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...