Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Malam Ini The Overtunes Bakal Pentas di Smansa Purwodadi

 

Kepala Sekolah Smansa Purwodadi Amin Hidayat  bersama personel The Overtunes (MuriaNewsCom/Dani Agus)
Kepala Sekolah Smansa Purwodadi Amin Hidayat bersama personel The Overtunes (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Grup band yang lagi jadi idola kawula muda The Overtunes, Sabtu (6/8/2016) malam bakal tampil di halaman SMAN 1 (Smansa) Purwodadi. Pentas grup band yang dihuni tiga bersaudara, Mikha Angelo, Reuben Nathanel, dan Mada Emmanuele itu bakal dilangsungkan di halaman Smansa.

Dari pantauan di lapangan, sebuah panggung besar sudah berdiri di sisi timur halaman. Beberapa meter di depannya, ada juga panggung untuk guru dan tamu undangan. Sejumlah panitia masih terlihat sibuk melakukan persiapan akhir.

Kepala Sekolah Smansa Purwodadi Amin Hidayat mengatakan, pentas musik dengan bintang tamu The Overtunes itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-55 Smansa Purwodadi. “Jadi, dalam rangka memperingati HUT Smansa kita bikin acara puncak berupa pentas musik. Bintang tamunya, kita datangkan band ibu kota The Overtunes. Ini, merupakan ide dari anak-anak,” katanya.

Menurutnya, dalam rangka dies natalis ini pihaknya melakukan banyak kegiatan lainnnya. Seperti, olimpiade sains dan bahasa Inggris dan bakti sosial. Kemudian, pagi tadi ada bazar makanan bikinan para siswa di halaman depan sekolah.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...