Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persipur Muda Ditarget Raih Poin Penuh pada Laga Perdana

Persipur U-17 saat menjalani latihan di Stadion  Krida Bhakti (MuriaNewsCom/Dani Agus)
Persipur U-17 saat menjalani latihan di Stadion Krida Bhakti (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Laga perdana Persipur U-17 dalam ajang Liga Suratin harus bisa dimaksimalkan para pemain untuk meraih tiga poin. Hal itu diungkapkan Manajer Persipur U-17 Budi Susilo saat ditanya soal pertandingan perdana, Minggu (7/8/2016) melawan ISP Purworejo di Stadion Krida Bhakti.”Kita cukup diuntungkan bisa main perdana di kandang. Hal ini harus bisa dimaksimalkan untuk meraih kemenangan,” katanya.

Meski demikian, Budi meminta agar para pemain tampil semangat dan jangan anggap remeh lawan. Sebab, dia menilai kekuatan ISP juga cukup bagus.Disinggung kondisi timnya, Budi mengatakan tidak ada masalah. Setelah menjalani latihan dan beberapa kali uji tanding, kemampuan para pemain muda dinilai cukup menjanjikan.

Dalam Liga Suratin ini, Persipur U-17 tergabung dalam grup A. Selain ISP Purworejo, grup ini juga dihuni PSCS Cilacap dan PSD Demak. Usai menghadapi ISP, jadwal Persipur selanjutnya adalah meladeni PSD pada 10 Agustus dan empat hari kemudian melawan PSCS. Kedua laga ini digelar di kandang lawan.

Sementara itu, sore tadi, para pemain ISP Purworejo sudah terlihat di stadion bersama pelatih dan official. Para pemain berada di sini untuk mencoba lapangan yang akan dipakai menggelar pertandingan.

Asisten Manajer ISP Edi Rusyanto mengatakan, kondisi timnya sudah cukup bagus meski baru terbentuk pascalebaran lalu.”Persiapan untuk Liga Suratin ini memang sedikit waktunya. Namun, kami sudah berupaya membentuk tim ini menjadi padu,” katanya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...