Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Babak Pertama, PSIR Unggul 1-0 Atas PPSM Magelang

 Pertandingan antara PSIR vs PPSM di Stadion Krida Rembang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Pertandingan antara PSIR vs PPSM di Stadion Krida Rembang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

 

MuriaNewsCom, Rembang – Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B yang mempertemukan PSIR vs PPSM Magelang di Stadion Krida Rembang pada Sabtu (6/8/2016) berlangsung seru.

Pada babak pertama, PSIR unggul 1- 0 atas PPSM. Gol PSIR tercipta pada menit ke-40 berkat tendangan Edi Santoso (25) yang memanfaatkan kemelut di depan gawang PPSM. Finishing yang bagus tersebut, membuat Laskar Dampo Awang lebih pede.

Sebab, beberapa kali pemain PSIR sudah mendapatkan peluang yang apik di depan gawang PPSM. Namun, tim tuan rumah belum mampu memaksimalkan peluang tersebut dengan baik. Baru menjelang turun minum, Edi Santoso mampu mengoyak gawang PPSM.

Pada babak pertama ini, sebenarnya kedua tim bermain cukup agresif. Jual beli serangan juga terlihat dalam pertandingan ini. Tim tamu, yang jauh-jauh bertandang ke kandang PSIR terlihat juga memberikan perlawanan yang sengit, yang juga berhasil menciptakan beberapa peluang, meski belum bisa dikonversikan menjadi gol.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...