Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mobil Mercedes-Benz Terbakar di Jalan P Sudirman Pati

 Kondisi mobil Mercedes-Benz bernopol B 2692 KN yang tiba-tiba terbakar di kawasan P Sudirman Pati, Sabtu (6/8/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Kondisi mobil Mercedes-Benz bernopol B 2692 KN yang tiba-tiba terbakar di kawasan P Sudirman Pati, Sabtu (6/8/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Mobil Mercedes-Benz C200 warna silver bernomor polisi B 2692 KN mendadak terbakar di kawasan Jalan P Sudirman, Pati Kota, Sabtu (6/8/2016) siang. Sontak, insiden tersebut mengejutkan warga dan pengendara yang lewat.

Khoirul Umam (29), pemilik mobil yang merupakan warga Desa Kudukeras RT 2 RW 2, Juwana mengaku ikut terkejut karena mobilnya terbakar. “Saya malah tidak tahu. Ketika keluar dari kawasan Alun-alun, tiba-tiba saja api muncul dari kap mobil,” ungkap Umam.

Setelah dicek, api diduga berasal dari kerusakan kampas kopling yang memunculkan percikan api yang kemudian menyambar sistem kelistrikan mobil. Umam sempat panik, karena jalur P Sudirman yang dilalui cukup padat pengendara.

Karena itu, ia mencoba untuk mencari tabung pemadam di sejumlah toko. Sayangnya, Umam tidak menemukan tabung pemadam. “Saya sempat panik dan langsung cari tabung pemadam di sejumlah toko. Namun, saya tidak menemukan,” kata Umam.

Tak putus asa, Umam langsung menelepon Kantor Pemadam Kebakaran. Dua unit mobil Damkar Pemkab Pati diterjunkan untuk memadamkan api. Hanya dalam waktu sepuluh menit, api berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Tapi, kerugian material diperkirakan mencapai jutaan rupiah. “Saya mau berkunjung ke rumah teman di Randukuning, Pati Lor. Saya kaget, tiba-tiba saja muncul api di kap mobil,” tandasnya.

 Editor : Kholistiono

Comments
Loading...