Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

As’ad Rela Bangun Jam 03.00 WIB untuk Ikut Apel Pelepasan Peserta Jamnas

 As'ad (memakai kaos dan berpeci), orang tua dari Salma Aprilia, salah satu peserta Jamnas, yang ikut dalam barisan ketika apel pelepasan peserta di halaman Rumah Dinas Bupati Rembang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

As’ad (memakai kaos dan berpeci), orang tua dari Salma Aprilia, salah satu peserta Jamnas, yang ikut dalam barisan ketika apel pelepasan peserta di halaman Rumah Dinas Bupati Rembang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Rembang – As’ad (50) orang tua dari Salma Aprilia kelas VIII SMP N 1 Sarang rela untuk bangun jam 03.00 WIB untuk bisa mengikuti apel pelepasan peserta Jambore Nasional (Jamnas) yang akan berangkat ke Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Tak hanya As’ad, beberapa orang tua juga terlihat ikut di dalam barisan peserta apel pelepasan peserta Jamnas dari Kwartib Cabang Gerakan Pramuka Rembang di halaman Rumah Dinas Bupati Rembang, pada Sabtu (6/8/2016) sekitar pukul 7.00 WIB.

“Salah satu dari peserta yang ikut Jambore Nasional di Cibubur ini salah satunya anak saya, dan tentunya saya juga ingin menyaksikan pelepasan peserta yang dilakukan oleh Pak Bupati. Saya bahkan sudah bangun jam 3.00 WIB, untuk siap-siap ke kota mengantar anak saya,” ujarnya.

Dirinya merasa bangga, anaknya bisa menjadi bagian dari peserta yang ikut Jambore Nasional. Dirinya berharap, nantiya anaknya dan peserta lain bisa mengharumkan nama Rembang di kancah nasional bahkan internasional.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...