Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bupati Rembang Lepas 41 Peserta Jambore Nasional 2016

 Bupati Rembang Abdul Hafidz melepas peserta Jambore Nasional yang akan berangkat ke Bumi Perkemahan Cibubur (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Bupati Rembang Abdul Hafidz melepas peserta Jambore Nasional yang akan berangkat ke Bumi Perkemahan Cibubur (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Bupati Rembang Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto melepas anggota Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rembang untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas)  2016 di Cibubur, Jakarta Timur.

Pelepasan dilakukan di Rumah Dinas Bupati Rembang pada Sabtu (6/8/2016), yang ditandai dengan apel persiapan dan pemakaian jaket jamnas secara simbolis oleh bupati.”Semoga para peserta jamnas ini dapat meraih prestasi yang mengharumkan nama Rembang di kancah nasional dan internasional,” kata Bupati Rembang Abdul Hafidz.

Peserta jamnas yang dilepas ini sebanyak 41 orang yang terdiri dari 31 anggota ini dan 8 lainnya merupakan Pembina dan pendamping. Mereka akan mengikuti jamnas selama 10 hari, yakni mulai 11-20 Agustus 2016.

Menurut Abdul Hafidz, dengan keikutsertaan daerah ini dalam jamnas merupakan suatu kebanggaan, karena mereka terpilih menjadi duta Kabupaten Rembang di event nasional.“Kita yakin bahwa untuk menjadi peserta di jamnas ini tentunya melalui seleksi yang sangat ketat,” katanya.

Pelepasan peserta jamnas juga diakhiri dengan pertunjukan Tari Orek-orek khas Rembang yang dibawakan oleh empat perwakilan peserta Jambore Nasional.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...