Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persijap Bawa Misi Taklukkan PSIM

persijap
Selebrasi striker Persijap Agung S saat mencetak gol di gawang PSIM Yogyakarta di laga kandang beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Jepara dijadwalkan melakoni laga tandang melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Sabtu (6/8/2016) besok sore.

Dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B itu, pasukan Laskar Kalinyamat membawa misi menaklukkan PSIM di hadapan pendukung mereka.

Tim kebanggaan Kota Ukir ini, ditarget mampu meraih poin penuh perdana mereka di kandang lawan. Pasalnya selama kompetisi ISC B yang diikuti ini, Persijap belum sekalipun menang sehingga sudah haus kemenangan saat bermain tandang.

CEO Persijap M Said Basalamah mengemukakan, memang tidak mudah mengalahkan PSIM Yogyakarta di kandang mereka sendiri. Apalagi PSIM baru saja mengalahkan tim kuat yakni PSIS Semarang.

“Meski begitu, justru kami termotivasi untuk mengalahkan PSIM. Dan mendapatkan kemenangan pertama di tandang,” ujar Said kepada MuriaNewsCom, Jumat (5/8/2016).

Menurutnya, tim Persijap sudah berangkat ke Yogyakarta pagi tadi. Ada 18 pemain yang diboyong kesana. Semua pemain dipastikan dalam kondisi fit dan prima. Bahkan, Basalamah menegaskan, pemain saat ini memiliki semangat yang tinggi.

“Semua pemain siap dan tidak ada kendala. Kami akan bermain maksimal dengan target tiga poin. Ini kesempatan untuk membuktikan bahwa Persijap adalah tim yang tidak boleh diremehkan,” terangnya.

Ia menambahkan, pengalaman di laga sebelumnya melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara menjadi modal. Pada laga tersebut, Persijap mampu menang atas PSIM dengan skor akhir 1-0.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...