Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Paspor Calon Haji Rembang Sudah Beres

f-haji

MuriaNewsCom, Rembang – Pembuatan paspor dan visa untuk calon haji di Kabupaten Rembang telah selesai, dan penyerahan bakal dilakukan pada saat keberangkatan atau saat berada di Asrama Haji Donohudan Solo.

Kasi Penyelenggara Haji pada Kementerian Agama (Kemenag) Rembang Shalehuddin mengatakan, saat ini paspor 789 calon haji asal Rembang sudah beres.”Kemarin sudah diambil oleh Kementrian Agama Jateng. Calon haji di Rembang tidak perlu mengkhawatirkan hal itu karena saat ini tidak ada masalah,” Katanya.

Adapun jumlah calon haji yang diberangkatkan dari Rembang menuju Asrama Donohudan Solo pada 24 Agustus untuk kloter 38. Sedangkan untuk kloter 48 pada 27 Agustus dan kloter 65 pada 1 September.

Terkait dengan kesehatan calon haji, kata dia, untuk saat ini kondisinya cukup baik dan bisa diberangkatkan, sedangkan kepastian berangkat atau tidak menunggu hasil pemeriksaan kesehatan ketika di Solo.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...