Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persipur Muda Bakal Berlaga di Ajang Liga Suratin

 

Para pemain Persipur U-17 sedang menjalani latihan untuk persiapan mengikuti liga Suratin (MuriaNewsCom/Dani Agus)
Para pemain Persipur U-17 sedang menjalani latihan untuk persiapan mengikuti liga Suratin (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Tim Persipur Purwodadi dijadwalkan bakal berlaga Minggu (7/8/2016) di Stadion Krida Bhakti. Namun, yang bertanding nanti bukan tim peserta kompetisi ISC B.Tetapi, para pemain muda (U-17) atau junior yang akan mengikuti Liga Suratin 2016. Pada pertandingan lusa, Persipur dijadwalkan bakal meladeni tim ISP Purworejo.

Dalam Liga Suratin ini, Persipur U-17 tergabung dalam grup A. Selain ISP Purworejo, grup ini juga dihuni PSCS Cilacap dan PSD Demak. Usai menghadapi ISP, jadwal Persipur selanjutnya adalah meladeni PSD pada 10 Agustus dan empat hari kemudian melawan PSCS. Kedua laga ini digelar di kandang lawan.

Menghadapi Liga Suratin ini jajaran manajemen Persipur sudah melakukan seleksi pemain beberapa minggu lalu. Manajemen juga sudah menetapkan Budi Susilo selaku manajer tim serta menunjuk Hartoyo sebagai pelatih kepala untuk menangani 24 pemain yang sudah terseleksi.“Pemain yang kita miliki sudah cukup. Sejak beberapa pekan lalu, kami sudah intensif latihan untuk memantapkan tim,” ungkap Hartoyo.

Dia mengaku, persiapan yang dilakukan memang tergolong singkat. Sebab, persiapan bertepatan dengan momen Lebaran. Meski begitu, dia berupaya semaksimal mungkin supaya pemainnya bisa berbuat banyak dalam Liga Suratin ini. “Pemain yang terpilih masuk skuad ini berasal dari beberapa kecamatan. Jadi, kita butuh kerja keras untuk menyatukan anak-anak menjadi sebuah tim,” imbuhnya.

 Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...