Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jumpa Persik Kendal, Persipa Tanpa Pemain Pilar

 Kapten Persipa Pati Satyo Husodo menggiring bola dalam laga melawan PSIP Pemalang di Stadion Joyokusumo Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Kapten Persipa Pati Satyo Husodo menggiring bola dalam laga melawan PSIP Pemalang di Stadion Joyokusumo Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Persipa Pati dijadwalkan bertanding melawan Persik Kendal di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Minggu (7/8/2016). Namun, Persipa bermain tanpa pemain pilar karena terkena akumulasi kartu kuning.

Mereka adalah Aan Apriliawan bernomor punggung 60, Karyono (55), Awal Ramadan (84) dan Ade Kurniawan (33). Kondisi itu tidak terlalu menjadi masalah bagi Persipa. Sebab, menang atau tidak, Persipa dengan empat poin ditetapkan sebagai runner up dan melaju ke babak semifinal.

Karena itu, para pemain diharapkan bisa menjaga permainan dalam melawan Persik Kendal, sehingga bisa melaju ke semifinal tanpa adanya kartu kuning. “Daripada nanti saat bermain di Kendal kena kartu kuning dan tidak bisa main pada babak semifinal, mending bermain dengan baik tanpa kartu kuning,” ujar Asisten Manajer Persipa Didik Supadi, Rabu (3/8/2016).

Sementara itu, dalam permainan melawan PSIP Pemalang hari ini, Didik mengaku mental pemain Persipa sudah sangat luar biasa. Kendati begitu, ada beberapa evaluasi yang harus dibenahi bagi para pemain Persipa.

Selain menajamkan eksekusi, pemain Persipa juga harus bisa menjaga emosi. Pasalnya, emosi yang kurang terkontrol justru merugikan diri sendiri dan tim. “Ke depan, kami akan berupaya untuk bermain lebih cantik demi kemengan Persipa,” tuturnya.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...