Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persiku Tahan Imbang Persikaba di Babak Pertama

Persiku melayani tamunya Persikaba Blora di Stadion Wergu Wetan, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Persiku melayani tamunya Persikaba Blora di Stadion Wergu Wetan, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Laga Persiku Kudus melawan Persikaba Blora di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Rabu (3/8/2016) sore berlangsung meriah. Hingga babak pertama usai, skor masih 0-0.

Pertandingan merupakan lanjutan Liga Nusantara Babak 6 Besar. Keduanya berharap bisa memetik kemenangan.

Persiku yang masih diperkuat Joko sebagai striker tak mampu membobol gawang lawan meski banyak peluang tercipta. Skor

Dalam 45 menit pertama tersebut, kedua tim terus menciptakan peluang. Peluang demi peluang diciptakan oleh kedua tim. Sayangnya, meski usaha di babak awal sudah keras namun belum mampu membuahkan hasil lantaran ketatnya penjagaan lini belakang.

Pertandingan semakin meriah ketika beberapa peluang Persiku mendekati gawang. Bahkan sorakan penonton makin ramai ketika tendangan keras Persiku membentur tiang gawang.

Kepala Disdikpora Kudus Joko Susilo yang menghadiri pertandingan tersebut mengungkapkan, kalau Persiku harus menang dalam pertandingan. Apalagi, pertandingan dilakukan di kandang sendiri yang juga didukung suporter.

“Harus menang, saya yakin akan menang. Kesiapan sudah dilakukan dari awal. Sehingga Persiku nanti akan menang,” ujarnya.

Dalam pertandingan babak pertama, baik Persiku maupun Persikaba sama-sama memiliki banyak peluang tendangan sudut. Namun lagi lagi mereka gagal menciptakan gol karena kedua tim memperkokoh lini belakang.

Editor : Akrom Hazami

 

 

 

Comments
Loading...