Kamis, 28 Maret 2024

Tabrakan Vario vs Terios di Jalan Dr Sutanto Pati, 1 Orang Luka Parah

Lismanto
Selasa, 2 Agustus 2016 09:52:21
Kondisi sepeda motor milik korban yang rusak cukup parah (MuriaNewsCom/Lismanto)
[caption id="attachment_89952" align="aligncenter" width="565"]Kondisi sepeda motor milik korban yang rusak cukup parah (MuriaNewsCom/Lismanto) Kondisi sepeda motor milik korban yang rusak cukup parah (MuriaNewsCom/Lismanto)[/caption]

MuriaNewsCom, Pati- Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Pati. Kali terjadi di ruas Jalan Dr Sutanto,  tepatnya di depan Diler Honda sebelah utara Perempatan Bleber,  pada Selasa (2/8/2016), sekitar pukul 7.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan mobil Terios dengan sepeda motor Honda Vario.  Akibat peristiwa ini,  satu orang mengalami luka parah dan satu orang luka ringan. Kedua adalah pengendara dan pembonceng sepeda motor. Dua-duanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, insiden kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor melaju dari arah selatan sedangkan mobil Terios dari arah utara. Setibanya di lokasi kejadian, diduga mobil Terios melaju agak ke kanan, sehingga pengendara sepeda motor tersebut gugup, dan tabrakan tak bisa dihindari. Pengendara sepeda motor menghantam bagian depan mobil sebelah kanan.

Nahasnya, usai menghantam mobil tersebut, pengendara sepeda motor terlempar ke sebelah kiri dan kemudian menghantam mobil Toyota Avanza warna hitam yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Namun demikian, hingga kini belum diketahui identitas korban.“Dua orang yang naik motor langsung dilarikan ke rumah sakit, kayaknya suami istri. Yang parah laki-laki, kritis kelihatannya,” ujar Rizal salah satu saksi di lapangan.

Bahkan, katanya, pengemudi mobil sempat hendak melarikan diri, namun, oleh warga yang melihat kejadian itu langsung menghadang. Warga juga mengaku geram, dan terpancing emosi. “Beruntung polisi cepat datang, kalau tidak, mungkin sudah dihakimi massa,” katanya.

Editor : Kholistiono

 

Baca Juga

TAG

Komentar