Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Gudang Garam Bangun Pusat Distribusi dan Marketing di Pati untuk Area se-Karesidenan

1.764
 Bupati Pati Haryanto memotong pita, sebelum melakukan peletakan batu pertama gedung perkantoran dan distribusi Gudang Garam di Jalan Pati-Kudus Km 6, Margorejo. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Bupati Pati Haryanto memotong pita, sebelum melakukan peletakan batu pertama gedung perkantoran dan distribusi Gudang Garam di Jalan Pati-Kudus Km 6, Margorejo. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Perkembangan produk Gudang Garam di Pati yang melaju pesat, membuat perusahaan rokok asal Kediri ini membangun pusat distribusi dan marketing di Pati. Bertempat di Jalan Pati-Kudus Km 6, gedung itu rencananya yang menyetok pasokan produk Gudang Garam di Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Grobogan, Blora, dan Cepu.

Manajer PT Surya Madistrindo area Pati-Semarang, Waheri Triyanta kepada MuriaNewsCom mengatakan, pembangunan tempat distributor Gudang Garam di Pati bukan tanpa alasan. Ada banyak pertimbangan, sebelum akhirnya pusat distribusi Gudang Garam itu di bangun di Pati.

“Awalnya, kita punya kantor distributor di Jalan P Sudirman sejak 2010. Dari tahun ke tahun, ternyata mengalami perkembangan yang pesat, sehingga kantor di Jalan P Sudirman tidak memenuhi lagi. Setelah ada evaluasi setiap tahun, kita akhirnya memutuskan membuat kantor baru yang difasilitasi perusahaan pusat di Kediri,” ujar Waheri, Senin (1/8/2016)

Secara struktural, distribusi produk Gudang Garam yang ada di Pati dipasok dari area Semarang. Dalam operasionalnya, distribusi diserahkan PT Surya Madistrindo sebagai distributor utama produk Gudang Garam.

“Pati ini lokasinya sangat strategis. Selain dilalui jalur pantura, Pati juga berada di tengah-tengah karesidenan Pati, sehingga sangat mudah untuk melakukan distribusi produk di kabupaten sekitar,” ucap Waheri.

Baca juga :Belasan Perusahaan Tanamkan Investasi di Pati Selama 2016

Editor : Kholistiono

 

Ruangan komen telah ditutup.