Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Abdul Hafidz : Rembang Itu Punya Segalanya

 Bupati Rembang Abdul Hafidz (kiri batik) mendampingi Aura Kasih dan Rizal Armada ketika mengunjungi Museum Kartini. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Bupati Rembang Abdul Hafidz (kiri batik) mendampingi Aura Kasih dan Rizal Armada ketika mengunjungi Museum Kartini. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Kabupaten Rembang memiliki potensi wisata yang bagus. Baik itu dari wisata pantainya, wisata sejarah ataupun wisata industri, khususnya sektor batik, yaitu Batik Lasem. Hal ini disampaikan Bupati Rembang Abdul Hafidz, ketika mengenalkan potensi wisata di Rembang kepada artis ibu kota Aura Kasih dan vokalis Band Armada yaitu Rizal.

“Rembang ini punya segalanya. Baik itu wisata pantai di antarnya Pantai Karangjahe, kemudian wisata sejarah di antarnya Museum Kartini, bangunan-bangunan kuno di Lasem, batik dan lain sebagainya,” kata Hafidz.

Dirinya berharap, kedatangan Aura Kasih dan Band Armada di Rembang, bisa melihat potensi wisata yang ada di Rembang, sehingga, nantinya secara tidak langsung, pariwisata di Rembang dapat dikenal secara luas oleh masyarakat.

“Dengan semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Rembang, diharapkan perekonomian di Rembang juga ikut meningkat. Khususnya UMKM, nantinya juga kena imbas untuk bisa berkembang,” ungkapnya.

Dijadwalkan, artis ibu kota ini dijadawalkan akan mengunjungi berbagai tempat wisata di Rembang. Di antaranya. Museum Kartini, Pantai Karangjahe, wisata batik di Lasem dan lainnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto mengutarakan, yang terpenting semua budaya, semua wisata bisa terdongkrak.”Sehingga Kota Rembang bisa selalu jadi jujugan wisatawan yang melintas,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...