Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Halal Bihalal MACI Jombang Dijamin Meriah

halal bihalal

 

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan Halal Bihalal Motor Antique Club Indonesia (MACI) Jombang dijamin meriah. Kegiatan yang digelar MACI bersama Sukun Premiere, akan berlangsung Sabtu (30/7/2016).

Diperkirakan, ratusan pengendara MACI bakal hadir di lokasi perhelatan di Gedung Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Jombang, Jawa Timur.

Ketua MACI Jombang Dadang Dwi Ardyanto mengatakan, acara halal bihalal bakal digelar mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai. Acara akan dibuka dengan pendataan anggota dari Korwil Timur. Setelah itu, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan musik dangdut moderen.

”Sampai saat ini, dari Korwil Timur sudah ada 200 anggota yang memastikan hadir. Jumlah tersebut belum termasuk tamu undangan,” katanya.

Untuk tamu undangan, lanjutnya, pihak panitia juga mengundang beberapa komunitas pencinta motor. Salah satunya komunitas Harley dan Sepeda Onthel. Selain itu ia juga mengundang Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko.

”Kami juga mengundang Wakil Gubernur Jatim Syaifullah Yusuf yang merupakan orang Jombang. Tapi, beliau sedang ada acara dan tak bisa datang,” ungkapnya.

Meski begitu, Dadang yakin halal bihalal bakal ramai. Apalagi, jika berkaca pada even rakernas lalu, para anggota MACI solidaritasnya sangat tinggi. Baik sesama anggota ataupun dengan komunitas di luar MACI.

”Sejauh ini dari MACI Jateng, Harley Davidson dan sepeda Onthel yang sudah konfirmasi datang. Saat ini kami masih menunggu konfirmasi dari komunitas yang lain,” terangnya.

Ia menambahkan, selain Halal Bihalal, pihak panitia juga berencana menggelar pameran motor antik koleksi MACI. Hanya, karena tempat yang terbatas, pameran diikuti 10 motor klasik.

”Untuk pameran, kami juga harus melihat situasi dan kondisi. Kalau memang gedung tidak muat, pameran kita tiadakan,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...