Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Demi Tes Urine, Dewan Kudus Akan Potong Gaji

ANGGOTA DPRD KUDUS DITANGKAP KARENA SABU

600

tes urine urunan

 

 

MuriaNewsCom, Kudus – Kasus penangkapan Ketua Komisi C DPRD Kudus, Agus Imakudin, oleh BNNP Jateng akibat narkoba, memberi dampak.

Di antaranya, para wakil rakyat ingin membuktikan bahwa anggota DPRD lainnya tidak mengonsumsi narkoba. Mereka sepakat melakukan tes urine, serempak. Bahkan, mereka siap dipotong gajinya agar tes bisa dilakukan.

Hal itu merupakan kesepakatan dari usulan sejumlah anggota dewan. Karenanya, kegiatan tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

Ketua DPRD Kudus Mas’an saat memimpin sidang paripurna mengatakan, tes urine untuk semua anggota dewan akan segera dilaksanakan. Untuk biaya tes urin, akan dipotong melalui gaji anggota dewan.

“Biaya tes urine akan diambilkan dari gaji anggota,” katanya sambil menggedok palu dalam rapat paripurna, Selasa (26/7/2016).

Sebelum digedok, DPRD sebenarnya mendukung tes urine. Namun, kendala biaya menjadi sebab tes tidak dapat dilaksanakan sampai sekarang.

Namun dengan bersedianya anggota dipotong gaji, maka tes urine bisa segera diagendakan.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Ketua Komisi C Ditangkap BNNP, Ketua DPRD Kudus : Kemarin Masih Ikut Paripurna

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Ruangan komen telah ditutup.