Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Istri Agus Imakudin: Saya Tahu Perempuan Itu, Tapi Keluarga Kami Baik-baik Saja

ANGGOTA DPRD KUDUS DITANGKAP KARENA SABU

istrinya lag ei
Istri Agus Imakudin hanya bisa pasrah.

 

MuriaNewsCom, Kudus – Novi Okta Fitria, istri Ketua Komisi C DPRD Kudus Agus Imakudin, mencurahkan isi hatinya, saat dihubungi MuriaNewsCom, terkait dengan penangkapan suaminya oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah karena diduga menyimpan sabu-sabu. Apalagi saat ditangkap, suaminya bersama dengan perempuan lain.

Agus ”Udin” Imakudin ditangkap BNNP Jateng bersama dengan seorang perempuan berinisial VR, di salah satu ruas jalan di kompleks Perumahan Puri Anjasmoro, pada Senin (25/7/2016) sore kemarin. Saat diperiksa, ditemukan satu paket sabu-sabu seberat kurang lebih 1 gram, yang disembunyikan di sikat gigi.

Sang istri, Novi, masih berada di kantor BNNP Jateng untuk mendampingi suaminya menjalani pemeriksaan hingga Selasa (26/7/2016). Menurutnya, dia mengetahui perempuan yang ditangkap bersama suaminya itu. ”Kalau teman perempuannya yang VR itu, saya sudah tahu lama. Sejak setahun lalu,” jelasnya.

Menurut Novi, sejauh yang dia ketahui, VR adalah orang Cirebon. Namun, hanya sejauh itu yang diketahuinya mengenai VR tersebut, hingga akhirnya dirinya mendapat kabar jika suaminya tertangkap dengan perempuan tersebut.

Hanya saja, Novi menegaskan jika keluarganya baik-baik saja mengenai kabar tersebut. Meski memang dirinya kecewa dengan kejadian tersebut. ”Saya memang kecewa, marah. Namun saya tetap support Bapak (Agus Imakudin, red). Dan keluarga kami masih baik-baik saja,” tegasnya.

Menurut Novi, saat diperiksa BNN, sudah ada pengacara yang mendampingi suaminya tersebut. Pengacara itu adalah pengacara yang ditunjuk BNN, dalam pemeriksaan yang dilakukan. ”Namun pengacaranya siapa, saya lupa. Yang jelas, saya belum mau ngomong banyak. Saya tunggu pemeriksaan dahulu,” katanya.

Editor: Merie

 

Comments
Loading...