Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Agus Imakudin Ditangkap BNN, Istri Setia Dampingi Pemeriksaan

ANGGOTA DPRD KUDUS DITANGKAP KARENA SABU

Novi Okta Fitria berfoto bersama suaminya, Agus Imakudin.
Novi Okta Fitria berfoto bersama suaminya, Agus Imakudin.

 

MuriaNewsCom, Kudus – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah menangkap Ketua Komisi C DPRD Kudus Agus Imakudin, Senin (25/7/2016) sore, terkait dugaan kepemilikan sabu-sabu seberat 1 gram.

Meski begitu, istri pria yang akrab disapa Udin itu, rupanya setia mendampingi suaminya yang saat ini masih diperiksa intensif di markas BNNP Jateng. Sang istri yang bernama Novi Okta Fitria itu, mengaku dirinya memang kecewa dengan kejadian yang menimpa suaminya.

”Saya memang ditelepon BNN pada Senin sore. Tidak lama setelah suami saya ditangkap. Saya langsung meluncur ke Semarang untuk mengecek kondisi suami saya,” katanya saat dihubungi MuriaNewsCom, Selasa (26/7/2016).

Menanggapi  penangkapan suaminya,  Novi berupaya tenang.  Dirinya juga masih terus mendampingi suaminya itu, di kantor BNNP Jateng, Madukoro, Semarang. Novi telah berada di kantor BNNP sejak Senin malam, didampingi sejumlah kerabat dekatnya.

Novi mengaku jika dirinya tidak ingin berkomentar apa-apa saat ini. Pasalnya, dia harus menenangkan dirinya, sambil terus memberikan semangat kepada suaminya yang saat ini tengah tertimpa masalah. ”Saya benar-benar belum bisa memberikan komentar apa-apa. Belum mau ngomong banyak. Ini masih diperiksa. Masih diselidiki. Tunggu saja nanti kalau memang waktunya sudah pas,” jelasnya.

Namun, Novi mengatakan jika dirinya memang kecewa mengetahui jika suaminya tertangkap karena diduga membawa sabu-sabu. Apalagi, tertangkapnya dengan seorang perempuan. ”Ya, terus terang saya kecewa. Tapi mau bagaimana lagi. Yang penting saya harus terus mendampingi bapak,” tegasnya.

Bahkan, Novi sempat mengatakan jika suaminya itu bakal segera menggelar jumpa pers, terkait dengan kasus yang dihadapinya tersebut. Namun dia belum memastikan kapan waktunya untuk itu. ”Yang jelas sekarang masih diperiksa, masih diselidiki. Nanti bapak (Agus Imakudin, red) akan menggelar jumpa pers,” imbuhnya.

Editor: Akrom Hazami/Merie

Baca juga : Ketua Komisi C Ditangkap BNNP, Ketua DPRD Kudus : Kemarin Masih Ikut Paripurna 

Comments
Loading...