Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Agus Imakudin Jarang Bergaul di Lingkungan Sekitar Sejak jadi Anggota Dewan

ANGGOTA DPRD KUDUS DITANGKAP KARENA SABU

303
Agus Imakudin (Foto: facebook)
Agus Imakudin (Foto: facebook)

MuriaNewsCom, Kudus – Penangkapan Agus Imakudin, Ketua Komisi C DPRD Kudus oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jateng karena kasus sabu, pada Senin (25/7/2016) sore, ternyata juga sudah didengar para tetangga.

Masudi, warga RT 1 RW 1 Desa Loram Wetan, Kecamatan Jati, Kudus, yang rumahnya berjarak sekitar 150 meter dari rumah Agus Imakudin mengaku jika dirinya sudah mendengar jika Udin tersandung kasus narkoba. “Memang sudah denger, tapi tak begitu detail seperti apa,” katanya.

Dirinya juga menyebut, jika Udin juga jarang bergaul di lingkungan tempat tinggalnya semenjak menjadi anggota DPRD Kudus. Apalagi ketika pulang ke kediamannya, katanya, tak tentu jam berapa. “Kalau ketemu orang nyapa iya, tapi dia (Udin) itu jarang mau kumpul-kumpul dengan tetangga,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Eko yang juga merupakan tetangga dari Agus Imakudin. Menurutnya, masyarakat sekitar kurang begitu suka dengan Udin, sebab, Udin jarang bergaul dengan tetangga atau masyarakat sekitar.

“Nggak pernah kumpul-kumpul dengan tetangga, misalnya di warung atau apa. Padahal, dulu sebelum jadi anggota dewan tidak begitu. Kami juga sudah dengar selentingan-selentingan dia terjerat kasus narkoba,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

 

Ruangan komen telah ditutup.