Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ketua Komisi C Ditangkap BNNP, Ketua DPRD Kudus : Kemarin Masih Ikut Paripurna

ANGGOTA DPRD KUDUS DITANGKAP KARENA SABU

349
Agus Imakudin, Ketua Komisi C DPRD Kudus (MuriaNewsCom)
Agus Imakudin, Ketua Komisi C DPRD Kudus (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus –  Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jateng menangkap Ketua Komisi C DPRD Kudus, Agus Imakudin di Kawasan Puri Anjasmoro Senin (25/7/2016) sore.

Penangkapan politisi PDI Perjuangan oleh BNNP itu, karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Menurut informasi, saat penangkapan Agus sedang bersama wanita dekatnya, yakni VR.

Penangkapan Agus Imakudin dikuatkan dengan beredarnya informasi di media sosial path yang diunggah oleh seseorang yang bernama Kunarto : yang isinya “Masih Anget. Barusan kita tangkap Ketua Komisi C DPRD Kudus Agus Imakhudin di Puri Anjasmoro Semarang dengan BB narkotika jenis sabu. Selamat rekan2.

Terkait dengan penangkapan Ketua Komisi C DPRD Kudus tersebut, Ketua DPRD Kudus Mas’an menyampaikan jika dirinya sebagai pimpinan dewan, untuk sampai saat ini belum mengambil sikap. “Saya no comment dulu lah. Nanti kalau sudah jelas, saya kabari,” ujarnya kepada MuriaNewsCom.

Namun demikian, dirinya menyatakan, jika yang bersangkutan, yakni Agus Imakudin pada Senin siang kemarin masih mengikuti sidang paripurna. “Ya kemarin masih ikut paripurna dia,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Agus Imakudin sebelumnya sempat dikabarkan digerebek Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah, pada Sabtu (4/6/2016) di Perumahan Tamansari Majapahit, Pedurungan Semarang, Blok B2 nomor 11, Kota Semarang. Saat itu, Agus digerebek bersama seorang perempuan berinisial VR tersebut.

Namun ketika itu, saat dikonfirmasi MuriaNewsCom, Kepala Subdirektorat II Dit Resnarkoba Polda Jawa Tengah, AKBP Carto Nuryanto mengatakan jika tidak ada apa-apa.“Gak ada masalah apa-apa. Kok ini malah jadi polemik. Saya masih di Dir (Dir Res Narkoba),” katanya singkat.

Editor : Kholistiono

 

Ruangan komen telah ditutup.