Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ribuan Alumni TBS Datangi Silatnas TBS

Baliho Silatnas TBS di Alun-alun Simpang 7 Kudus
Warga berada di sekitar baliho kegiatan TBS Kudus.

 
MuriaNewsCom, Kudus –  Sekitar 2.000 orang alumni Madrasah TBS Kudus, bakal memenuhi madrasah yang berlokasi di Kecamatan Kota, Sabtu (23/7/2017). Mereka akan menghadiri Silaturahmi Nasional (Silatnas)

Para alumni bakal datang mulai sore nanti sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka tersebar di seluruh wilayah dalam dan luar negeri.

Abdullah Badri, panitia penyelenggara kegiatan mengatakan pertemuan para alumni akan membahas  dua hal. Pertama adalah diskusi pada alumni TBS. “Sedangkan kedua adalah ngaji bareng dengan kiai TBS,” katanya.

Acara ngaji, lanjutnya diisi oleh sesepuh madrasah. Kegiatan itu dianggap paling ramai, lantaran para alumni sudah tidak sabar mendapat pengarahan dari para guru mereka.

“Ada lima guru atau kiai yang mengisi, seperti KH Khoirusyad, KH Ulil Albab Arwani, KH Muhammad Arifin Fanani, KH Hasan Fauzi dan KH Muhammad Imron,” ucapnya.

Acara pengajian, juga dilakukan habis magrib, yakni sekitar pukul 18.30 WIB dan akan selesai pada 20.00 WIB. Acara akan kembali dilakukan dengan pembahasan para alumni.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...