Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Putaran Kedua Dimulai, Persijap Bertandang ke PPSM Magelang

persijap
Salah satu pemain andalan Persijap Fauzan Jamal saat menendang bola sudut dalam laga yang digelar di Stadion Gelira Bumi Kartini beberapa waktu yang lalu. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Putaran kedua Indonesian Soccer Championship (ISC) seri B dimulai. Persijap Jepara akan mengawali laga pertamanya melawan PPSM Magelang di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Sabtu (23/7/2016). Tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini optimisis pada laga ini mampu mendapatkan poin.

“Tim siap melakoni pertandingan berikutnya melawan PPSM Magelang. Ada 18 pemain yang diboyong ke Magelang pagi tadi. Mereka adalah pemain yang ada di Persijap baik senior maupun junior,” ujar CEO Persijap M Said Basalamah, Jumat (22/7/2016).

Menurut Basalamah, 18 pemain tersebut sebagian merupakan pemain muda. Tak hanya dibawa, manajemen juga meminta agar tim pelatih memberikan kesempatan para pemain muda untuk bermain pada laga resmi tersebut, karena itu penting untuk memberikan jam terbang bagi para pemain muda.

Di antara pemain muda yang diinginkan untuk diorbitkan yakni pemain U-19 Persijap, Musa dan Andik. Kiper muda, Amirul Kurniawan juga ikut dibawa. Dengan komposisi pemain yang dibawa tersebut, ia memastikan mengistirahatkan sejumlah pemain senior. Termasuk dua kiper senior.

“Beberapa pemain kita istirahatkan. Kita akan banyak memberikan kesempatan pada pemain muda. Tim pelatih sudah menyanggupi,”ungkapnya.

Pihaknya menjamin jika kemampuan sejumlah pemain muda sudah teruji. Baik karena berbakat juga proses latihan yang sudah dijalani. Pemberian kesempatan bermain untuk membuktikan kemampuan mereka.

Disinggung mengenai stamina pemain yang kendor saat laga pamungkas kontra PSIS Semarang akhir pekan laku di Stadion Jati Diri Semarang, Basalamah mengaku saat ini sudah tidak ada masalah.

Kondisi pemain sudah prima dan siap diturunkan di lapangan. Menurutnya, kendornya stamina saat laga kontra PSIS dikarenakan jadwal laga yang sempat tidak jelas.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...