Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Danrem Puji Hasil Pertanian Blora

danrem
Danrem 073/ Makutarama Kol Kav Pratama Santosa saat berbincang dengan Bupati Blora Djoko Nugroho

 

MuriaNewsCom, Blora – Danrem 073/ Makutarama Kol Kav Pratama Santosa memuji hasil pertanian Kabupaten Blora. Hal itu disampaikannya saat melakukan kunjungan ke Blora, Jumat (22/7/2017).

Bupati Blora Djoko Nugroho menyambut kedatangan Danrem bersama jajarannya di rumah dinas bupati. Kunjungan tersebut guna silaturahmi.

Hadir pula Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, Danyon 410 Alugoro Letkol Inf Heri Amrullah, Kapolres Blora AKBP Surisman, Ketua DPRD Blora Bambang Susilo, Kepala Rutan Blora Fajar Nurcahyono, dan Kasi Pidum Kejari Blora Dwi Cipto Tunggal, dan lainnya.

Usai pertemuan, Pratama memuji soal hasil pertanian kabupaten tersebut. “Blora cukup berpotensi ya. Beberapa waktu yang lalu terjadi peningkatan di dalam serapan padi dan gabah,” katanya kepada wartawan.

Dia berharap, dalam menyongsong program swasembada pangan ini,  nantinya Kodim Blora atau wilayah Blora bisa memberikan kontribusi yang bagus di tingkat nasional.

Editor : Akrom Hazami

.

Comments
Loading...