Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kader Hanura dan Loyalis Sunarwi Diinstruksikan Usung Haryanto-Arifin di Pilkada Pati 2017

Ketua Fraksi Hanura DPRD Pati, Sunarwi menginstruksikan kepada kader Hanura dan seluruh pendukung Sunarwi untuk mengusung pasangan Haryanto-Saiful Arifin. (MuriaNewsCom/Lismanto)
Ketua Fraksi Hanura DPRD Pati, Sunarwi menginstruksikan kepada kader Hanura dan seluruh pendukung Sunarwi untuk mengusung pasangan Haryanto-Saiful Arifin. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Tengah, sekaligus Ketua Fraksi Hanura DPRD Pati, Sunarwi menginstruksikan kepada kader Hanura dan seluruh pendukung Sunarwi untuk mengusung pasangan Haryanto-Saiful Arifin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati pada Pilkada 2017. Hal itu dikatakan Sunarwi, Kamis (21/7/2016).

“DPP Hanura sudah memberikan surat rekomendasi untuk pasangan Haryanto-Arifin. Karena itu, kami instruksikan kepada seluruh kader Hanura untuk bersama-sama, bersatu padu memenangkan pasangan Haryanto-Arifin pada Pilkada yang kurang beberapa bulan lagi,” ujar Sunarwi.

Tak hanya itu, simpatisan yang mendukung Sunarwi pada Pilkada Pati 2011-2012 lalu juga diminta untuk bergabung untuk mendukung Haryanto-Arifin. “Hanura sebagai partainya wong cilik akan berjuang untuk kemenangan Haryanto-Arifin,” imbuhnya.

Ditanya soal koalisi, Sunarwi mengaku sudah merapat dengan empat partai lainnya, antara lain Partai Demokrat, Golkar, PKS, dan PPP. Kelima partai itu disebut membentuk “koalisi besar” untuk pemenangan Pilkada Pati 2017.

Demokrat memiliki enam kursi di DPRD Pati, Golkar enam kursi, PKS lima kursi, dan PPP tiga kursi. Hanura sendiri punya empat kursi di DPRD. “Sebelumnya, koalisi besar terdiri dari Demokrat, Golkar, PKS, dan Hanura. Kini, ada satu lagi yang bergabung, yaitu PPP,” tandasnya.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...