Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ditetapkan Tersangka Korupsi, Ini Kata Bupati Jepara

tersangka 2
Bupati Jepara Ahmad Marzuqi. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Jepara – Bupati Jepara, Ahmad Marzuqi, menanggapi soal  penetapan dirinya jadi tersangka korupsi oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah.

Yakni atas korupsi dana Bantuan Partai Politik (Banpol) untuk DPC PPP Jepara, tahun 2011 dan 2012.

Informasi yang dihimpun di Kejati Jawa Tengah menyebutkan bahwa penetapannya didasarkan Sprint Nomor 04/Fd.1/04/2016 tanggal 16 April 2016.

Dihubungi MuriaNewsCom, Rabu (20/7/2016) malam, mengatakan, dirinya belum tahu ada kabar resmi soal penetapan dirinya jadi tersangka. “Belum. Belum ada kabar. Secara resmi, belum,” kata Marzuqi.

Disinggung soal apakah pernah mendengar kabar atas penetapan dirinya sebagai tersangka, Marzuqi mengaku sudah tahu. “Denger sih denger,” ungkapnya.

Marzuqi sampai sekarang belum mendapat kabar dari kejati soal pemanggilan dirinya. “Saya wait and see,” ucapnya singkat.

Marzuqi juga beberapa kali diketahui tidak hadir saat dipanggil atau mangkir dari persidangan. Ditanya soal hal itu, bupati menampik. “Ngawur. Sudah (sudah hadir,red). Awal Ramadan,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :

Kejati Emoh Bersuara Soal Status Tersangka Bupati Jepara

 

 

Comments
Loading...