Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

BRI Rembang Siapkan Ribuan Lembar Uang Riyal untuk Calhaj

rupiah

MuriaNewsCom, Rembang – BRI Cabang Rembang telah menyiapkan ribuan lembar uang Riyal untuk memenuhi penukaran Rupiah ke Riyal yang dilakukan calon jemaah haji asal Rembang. Dengan hal ini, calhaj bisa lebih mudah untuk melakukan penukaran uang.

Funding Officer BRI Rembang Edi Prasetya mengatakan, lembaran uang kertas Riyal tersebut, tersedia mulai 1 Riyal, 5, 10, 50 hingga 100 Riyal. “Lembaran uang Riyal yang sudah kami siapkan saat ini yakni, 1 Riyal sebanyak 500 lembar, 5 Riyal sebanyak 2.500 lembar, 10 Riyal sebanyak 5 ribu lembar, 50 Riyal sebanyak 10 ribu lembar, dan 100 Riyal sebanyak 2 ribu lembar,” katanya.

“Kepada calon jemaah haji, kita tidak membatasi penukaran uang itu. Silahkan menukarkan uang sesuai dengan kebutuhan. Jika memang persediaan kita kurang, maka kita akan berkoordinasi dengam BRI Semarang,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Retno Wulan Sari, yang juga menjabat sebagai Funding Officer. Katanya, persediaan uang itu memang dikhususkan bagi calon jemaah haji. “Supaya mereka bisa mempersiapkan lebih dini untuk keperluan penukaran uang Rupiah ke Riyal, sebelum berangkat ke Makkah. Selain itu juga bisa memudahkan mereka untuk bertransaksi,” tambahnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...