Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ratusan Orang Ramaikan Ulang Tahun Semarang Fortuner Community

fortuner
Anggota Semarang Fortuner Community (SFC) berfoto bersama.

 

MuriaNewsCom, Semarang – PR Sukun menggelar acara ulang tahun Semarang Fortuner Community (SFC) Sabtu (16/7/2016). Kegiatan berlangsung meriah. Sebanyak 225 orang hadir memeriahkan acara ulang tahun yang keenam.

Salah satu HUT SFC Adam Gumelar mengatakan, ke-225 orang yang hadir tersebut tak hanya berasal dari anggota SFC, melainkan beberapa tamu undangan. Salah satunya berasal dari komunitas SUV, Komunitas Fortuner Jatim, Yogyakarta, dan Surakarta.

”Selain itu, kami juga mengundang beberapa tamu undangan. Salah satunya Gubernur Jateng Ganjar Pranowo,” ujarnya.

Para tamu undangan, lanjutnya, disambut dengan ramah tamah yang dilanjutkan bhakti sosial (Baksos) ke tiga panti asuhan. Hanya, ketiga panti yang dipilih, masing-masing memiliki kepercayaan yang berbeda (lintas agama).

”Ketiganya panti memang memiliki keyakinan yang berbeda. Ada yang beragama islam, Kristen, dan protestan. Dengan begini, kami ingin menunjukkan jika tak ada perbedaan agama di dalam tubuh SFC. Semuanya saudara,” tegasnya.

Disinggung terkait doa yang dipanjatkan memasuki usia yang sudah enam tahun, Adam berharap semoga SFC semakin solid dan menjadi lebih baik. Hal ini supaya SFC bisa mengembangkan sayap sesuai dengan visi misi yang ada.

”Saya pribadi juga berharap semua anggota tetap solid. Bukan hanya sebagai anggota komunitas tapi saudara,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Comments
Loading...