Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Santri Ini Buru Rupiah dari FB dan WA

jual online
MuriaNewsCom, Kudus – Media sosial ternyata ampuh menjadi alat memasarkan produk. Seperti halnya produk milik Muhammad Husni Mu’afa, yang berjualan media pembelajaran Islami.

Salah satu pedagang kitab kuning dan sejenisnya di kompleks Menara Kudus itu mengatakan, dia amat memanfaatkan Facebook (FB). Khususnya untuk memasarkan produk dagangannya. Selain itu, dia juga memanfaatkan aplikasi WA untuk berkomunikasi dengan para pembeli atau sekadar tanya.

“Sementara baru itu, rencana ke depan bisa ditambah dengan media sosial yang lainnya. Jadi bisa semakin banyak yang tahu,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, saat paling ramai pembeli adalah Ramadan kemarin. Dalam sehari, sedikitnya 20 buah media pembelajaran ludes terbeli. Padahal, jenis tersebut adalah jenis baru.

“Kami sifatnya online. Jadi kami bisa antar kemana saja. Kalau yang datang ke sini lumayan jarang, karena memang di Kudus saingan bisnis semacam ini banyak,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...