Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sebelum Gantung Diri, Ngatini Sempat Jemur Jagung Bersama Suaminya

Tim Inafis sedang melakukan olah TKP di kediaman Ngatini (59) di Dukuh Kowang RT 2 RW 6 Sale(MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Tim Inafis sedang melakukan olah TKP di kediaman Ngatini (59) di Dukuh Kowang RT 2 RW 6 Sale(MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Ngatini (59) warga Dukuh Kowang RT 2 RW 6 Desa/Kecamatan Sale, Rembang, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di belandar rumahnya pada Selasa (19/7/2016). Ngatini ditemukan pertama kali oleh suaminya, Mukarno, sekitar pukul 08.15 WIB dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Saya sangat terkejut ketika masuk rumah dan melihat istri saya sudah tergantung dengan tali nilon yang biasanya untuk mengikat kambing. Sebelum ke dalam dapur rumah, saya masukkan dulu kambing ke kandang karena ada yang lepas. Dan begitu masuk, malah kondisinya seperti ini,” ujar Mukarno.

Dirinya juga menceritakan, bahwa sebelum istrinya mengakhiri hidupnya dengan seperti itu, mereka berdua sempat menjemur jagung di halam rumah sekitar pukul 07.00 – 07.30 WIB. Ketika itu, istrinya juga terkesan biasa saja.

Mukarno juga menyatakan, jika dirinya dengan istrinya tidak ada masalah atau perselisihan yang berat dalam rumah tangganya. Selama ini, mereka berdua baik-baik saja dan berjalan secara normal.

Sementara itu, Suparman, adik dari Ngatini menyatakan, kakak perempuannya itu sering sakit-sakitan. Kondisi itu sudah dialami bertahun-tahun. “Memang selama ini Yu Ngatini sering sakit, suaminya juga begitu. Sedangkan ketiga anaknya jauh, ada yang tinggalnya di Tuban, Malang dan Malaysia. Sebelum kejadian ini, saya kemarin sempat mimpi gigi saya ada yang copot, dan ternyata malah dapat musibah jni,” imbuhnya.

Kapolsek Sale AKP Isnaini mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. “Tentunya kita tindaklanjuti masalah ini, kita juga koordinasi dengan Tim Inafis Polres. Sebab untuk menyimpulkan apakah ini murni bunuh diri atau tidak, masih butuh waktu,” pungkasnya.

Baca juga : Frustasi karena Penyakit Menahun, Wanita Paruh Baya di Rembang Ini Nekat Gantung Diri

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...