Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ini Alasan Laskar Pelangi Dukung Haryanto Kembali Jadi Bupati

Warga yang tergabung dalam Laskar Pelangi berbaris untuk bersalaman dengan Haryanto dan istrinya dalam sebuah acara halalbihalal. (MuriaNewsCom/Lismanto)
Warga yang tergabung dalam Laskar Pelangi berbaris untuk bersalaman dengan Haryanto dan istrinya dalam sebuah acara halalbihalal. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Laskar Pelangi yang dibentuk Haryanto untuk pemenangan Pilkada Pati 2012 lalu ternyata masih setia dan tidak membelot. Barisan ini masih setia mendukung Haryanto untuk menjadi bupati pada Pilkada 2017 yang kurang enam bulan lagi.

Ada sejumlah alasan yang membuat barisan ini kembali mendukung Haryanto. Salah satunya, Laskar Pelangi menilai bila Kabupaten Pati terus berkembang di bawah kepemimpinan Haryanto dibandingkan kepemimpinan bupati-bupati sebelumnya.

“Di bawah Pak Haryanto, Kabupaten Pati mendapatkan banyak penghargaan, baik tingkat provinsi maupun nasional. Pembangunan juga berkembang cukup pesat. Pak Haryanto masih sangat layak untuk melanjutkan kepemimpinannya,” ujar Ketua Laskar Pelangi Supar Sampurna, Selasa (19/7/2016).

Ia berpendapat, masyarakat tentu bisa membedakan mana pemimpin yang baik atau tidak. Hal itu didasarkan pada sebuah survei internal yang dilakukan Laskar Pelangi yang menyatakan, bahwa masyarakat Pati saat ini masih menghendaki Haryanto sebagai bupati.

Karena itu, Supar optimistis bila Haryanto bisa menghadapi Pilkada 2017 dengan mudah. Kendati demikian, pihaknya mengaku tidak akan lengah dan tetap waspada pada panggung politik Pilkada 2017.

“Kami tetap menjaga agar pendukung bisa selalu solid. Kami berharap agar masyarakat luas dapat bergabung bersama Laskar Pelangi untuk bersama-sama mengusung Pak Haryanto demi Pati yang lebih baik,” harapnya.

Baca juga : Laskar Pelangi Masih di Belakang Haryanto untuk Maju di Pilkada 2017

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...